Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



Istimewa


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
500

Gebyar Merah Putih Kelurahan Kampung Melayu


Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 semarak dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Kampung Melayu, kegiatan ini dibuka Wakil Camat, Imron, S.Sos sebagai Pelaksana harian (Plh.) Lurah Kampung Melayu, didampingi jajaran aparat Kelurahan. Pelaksanaan dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, Sabtu (24/8/2019).

Tema Gebyar Merah Putih ini ialah “Dengan Semangat Perjuangan, Kita Tingkatkan Kerukunan Dalam Perbedaan”. Kemeriahan kegiatan perayaan ini di isi dengan Pentas Seni dari RW 01 sampai dengan RW 09 yang ada di Kelurahan Kampung Melayu. Juga tak ketinggalan beragam lomba digelar, antara lain lomba membuat Nasi Goreng dan Nasi Tumpeng serta Lomba Tarik Tambang yang diikuti anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), unsur Karang Taruna, unsur Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) dan perwakilan dari masing-masing RW. Tak kurang 450 orang datang memadati tempat pelaksanaan Gebyar Merah Putih ini.

Untuk menilai dari kegiatan perlombaan pentas tari dan tarik tambang dilakukan oleh Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Jatinegara. Dari pantauan dilapangan, tampak warga antusias dan bersemangat dalam mengikuti semua kegiatan yang dilombakan, masing-masing peserta menyiapkan tim sebaik mungkin. Tampak wajah-wajah ceria dan gembira, terlebih bila pertandingan tarik tambang sedang berlangsung. Tak kurang kencang support yang diteriakkan para pendukung masing-masing tim.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website