Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
526

Sekko Jaktim Minta Warga Lubang Buaya Jaga Kesatuan Dan Lingkungan


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri kegiatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ibad, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2019).

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur menyerahkan bantuan kepada Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ibad dari Baznas Bazis Jakarta Timur sebesar Rp 2.000.000,-

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Perwakilan Bagian Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Beni dan Lurah Lubang Buaya Fathoni.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ibad Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur berlangsung selama 2 kali dari Sabtu pagi hari hingga Sabtu malam hari," kata Usmayadi.

Dari kegiatan ini, ia berharap seluruh warga dan anak-anak Pondok Pesantren Nurul Ibad dapat saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Lanjutnya, tingkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dari perayaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Usmayadi pun menyisipkan pesan terkait lingkungan, mengingat sudah memasuki musim penghujan. Ia mengimbau kepada Lurah dan Camat untuk segera menindaklanjuti akan kewaspadaan banjir, longsor dan pohon tumbang.

"Sudah memasuki musim hujan warga juga diharapkan meningkatkan kewaspadaan dari Penyakit DBD, laksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk rutin seminggu tiga kali, agar terbebas dari penyakit DBD,"pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website