Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
469

Wakil Walikota Jaktim Optimis Bulan Dana PMI Capai Target Rp 7 Miliar


Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto memimpin rapat peninjauan 1 Bulan Dana PMI Kota Jakarta Timur Tahun 2019, di Ruang Serbaguna Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (6/11/2019).

Perlu diketahui Bulan Dana PMI Koya Administrasi Jakarta Timur Tahun 2019 digelar selama tiga bulan, dimulai September-November 2019. Adapun target capaian Bulan Dana PMI Kota Jakarta Timur Tahun 2019.

Dalam kegiatan ini Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Ketua PMI Jakarta Timur Krisdianto, turut hadir para  Sekretaris Camat dan para Lurah se-Jakarta Timur.

Uus menyebutkan, hingga saat ini Dana PMI telah terkumpul Rp 2,5 miliar dari target Rp 7 miliar.

“Berarti sudah mencapai 30 persen dari target yang sudah ditentukan. Ternyata setelah dibahas dalam rapat monitoring tadi masih ada sekitar 10 hingga 20 persen yang belum disetor jadi ada penambahan yang akan kita hitung bersama jumlahnya,” ujar Uus.

Ia menyebutkan hasil ini menjadi salah satu motivasi untuk dilakuan percepatan perolehan dari target yang telah ditentukan. Ia pun meminta agar tim di lapangan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pengumpulan Bulan Dana PMI ini untuk mencapai target.

"Ini tentunya menjadi salah satu motivasi tersendiri dari teman-teman di lapangan untuk membantu percepatan pergerakan perolehan target yang sudah ditentukan, dan masih ada waktu tiga minggu lagi.Saya juga sudah koordinasi kepada Lurah, Camat, termasuk UKPD, BUMD dan termasuk fasilitas umum laimnya,” jelasnya.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur akan memberikan surat edaran dan imbauan untuk mendukung pencapaian Bulan Dana PMI 2019 kepada masyarakat. Selain itu, akan diberikan pula daftar kepada aparatur sipil negara (ASN) yang mau berpartisipasi untuk pencapaian target.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Jakarta Timur Krisdianto berterima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam terselenggaranya rapat peninjauan Bulan Dana PMI Kota Jakarta Timur Tahun 2019.

"Saya melihat dalam perolehan bulan dana ini sudah terlihat tanda-tanda akan terpenuhi sesuai dengan target yang sudah ditetapkan sebanyak Rp 7 miliar dan diharapkapkan penekanan bapak Walikota Jakarta Timur kalau bisa mencapai Rp 10 miliar. Bahkan bapak Gubernur menekankan ada penambahan 20 persen dari target tercapai tahun lalu berjumlah Rp 7,5 miliar,” kata Krisdianto.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website