Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
657

Walikota : Kita Semua Bisa Menjadi Pahlawan Masa Kini


Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melaksanakan acara kegiatan apel dalam rangka Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Apel dipimpin oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar.

Apel memperingati Hari Pahlawan yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Administrasi Jakarta Timur, di halaman upacara Kantor Walikota Jakarta Timur, Minggu (10/11/2019).

Dalam kesempatan yang sama Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan piagam penghargaan kepada 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Administrasi Jakarta Timur yang sudah menjadi terbaik dalam ajang tingkat Internasional, Provinsi DKI Jakarta yang sudah mengharumkan Kota Administrasi Jakarta Timur.

Pada kegiatan ini Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur membacakan sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari P. Batubara.

"Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana Bung Karno menyatakan hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar," ujar Walikota.

Dalam peringatan Hari Pahlawan, Walikota mengingatkan perlunya membangkitkan semangata berinovasi kepasa anak-anak bangsa. Seperti yang menjadi tema Hari Pahlawan Tahun 2019 yaitu Aku Pahlawan Masa Kini.

"Kita semua harus bisa menjadi Pahlawan Masa Kini tentunya berjuang itu tidak hanya dengan senjata dan air mata, tetapi juga dengan kreativitas, inovasi dan prestasi bagi para pemuda dan pemudi Indonesia,"ujar Walikota.

Ia pun berharap kepada ASN untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan untuk masyarakat. Begitu pula dengan kekuatan 3 pilar bersama Dandim dan Kapolres.

"Kita semua adalah bagian dari Pemerintah, karena pemerintah hadir untuk melayani, pemerintah hadir untuk melindungi dan pemerintah hadir untuk membina masyarakat yang ada di lingkungan masing-masing,"pungkasnya.

Bagikan
Cetak

Berita Terkait

Web Statistik




Jumlah Pengunjung Website