Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1236

FORST Cabang Olahraga Tenis Meja Tingkat Kota Jaktim Resmi Dibuka


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar membuka kegiatan Festival Olahraga Sepanjang Tahun (FORST) Cabang Olahraga Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Timur, di Gelanggang Olahraga Ciracas Jalan Raya Bogor KM 25-26 Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (2/9/2019).

Sebanyak 150 peserta yang mengikuti FORST Cabang Olahraga Tenis Meja Tingkat Kota Jakarta Timur.

Kegiatan FORST ini berlangsung dari tanggal 2 - 4 September 2019. Kegiatan dibagi dengan tiga kategori usia yaitu usia 7 - 13 tahun, usia 14 - 16 tahun dan usia 17 - 19 tahun.

Dalam kegiatan ini Wali Kota memberikan piagam penghargaan kepada masing-masing Kecamatan se-Jakarta Timur dalam rangka mengikuti kegiatan FORST Cabang Tenis Meja Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur.

Pada kesempatan ini Wali Kota didampingi oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi, Asisten Kesejahteraan Rakyat Jakarta Timur Alawi, Asisten Pemerintahan Jakarta Timur Ari Sonjaya, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Timur Syofian Thahir.

Turut hadir dalam kegiatan ini Inspektur Pembantu Kota Jakarta Timur Elvarinsa, Kepala Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Jakarta Timur Yuliarto, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Eduward Situmeang, para Camat dan para Lurah se-Jakarta Timur.

"Tentunya Kegiatan FORST Cabang Olahraga Tenis Meja ini dapat menjalin silatutahim antar warga se-Jakarta Timur dan juga mencari bakat dalam Cabang olahraga Tenis Meda. Karena seperti yang kita ketahui ke depan tantangan yang semakin besar," ujar Wali Kota.

Dari kegiatan ini, Wali Kota berharap agar para atlet di Kota Jakarta Timur bisa melangkah ke kancah Internasional. Dimulai dari atlet dari tingkat, RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan.

"Semoga, sehingga makin banyak lagi atlet yang berbakat di Jakarta Timur," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Eduward Situmeang mengatakan, tujuan FORST Cabang Olahraraga Tenis Meja ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar warga Jakarta Timur. Selain itu, juga bentuk dukungan program Gubernur DKIJakarta dalam berupaya memasyarakatkan olahraga di kalangan masyarakat.

"Yang menjuarai FORST Cabang Olahraga Tenis Meja Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur dapat menjuarai Tingkat Provinsi. Bahkan Tingkat Nasional, dan semoga menelurkan bibit baru yang bisa menjadi atlet internasional," pungkas Eduward.

Rinjani Kelas 5 SD Kebon Manggis, Matraman mengaku senang dan optimis bisa memenangkan FORST Cabang Olahraga Tenis Meja kali ini.

"Berharap aku bisa, semoga menjadi juara dalam FORST serta menjadi atlet nasional. Semoga kedepannya makin ramai pengunjungnya agar makin banyak mengenal antar atlet se-Jakarta Timur," ujar Rinjani.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS