Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
317

Sekko Hadiri Perayaan Gema 1 Muharram 1441 H Di Pondok Pesantren Nurul Ibad


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam Gema 1 Muharam 1441 H di Pondok Pesantren Nurul Ibad, Selasa (10/9/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh 500 orang yang turut mengikuti doa bersama dan dibarengi dengan kegiatan Santunan Anak Yatim.

Tujuan kegiatan ini ialah untuk bersilaturahmi antar sesama dan saling mempererat hubungan yang baik antar umat Islam dan saling berbagi kepada Anak Yatim dalam perayaan Tahun Baru Islam 1441 H.

Dalam acara kegiatan ini Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Wakil Camat Cipayung Wawa Kartiwa, dan Lurah Lubang Buaya Fathoni.

“Pada kegiatan ini Pondok Pesantren Nurul Ibad memberikan santunan kepada anak yatim. Kebetulan di tanggal 10 September 2019 bertepatan dengan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1441 H yang benar-benar membutuhkan santunan,” ujar Usmayadi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pondok Pesantren Nurul Ibad yang telah menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H. Usmayadi pun memuji inisiatif dalam memberikan santunan kepada anak yatim oleh Pondok Pesantren Nurul Ibad.

“Kepada Pondok Pesantren, Masjid dan Musholla ikut membantu dan menyisihkan sebagian rejekinya diberikan kepada anak yatim yang berada di wilayah Jakarta Timur, dalam rangka mengadakan kegiatan yang sama merayakan Lebaran Anak Yatim 10 Muharam 1441 H,” pungkasnya.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS