Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
969

Peringati Muharram 1441 H, Sekko : Semoga Kepedulian Kita Ditingkatkan


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri acara Tasyakuran Haji, Peringatan Muharam 1441 H & Santunan Anak Yatim di Aula Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rahman, Lantai 2 Jalan Centex No. 29 Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (15/9/2019).

Sebanyak 300 orang hadir dalam acara Peringatan Muharam 1441 H tersebut. Dalam kegiatan ini juga dilakukan doa bersama dan ucapan syukur kepada Allah SWT, karena seluruh orang yang berangkat haji kemarin dari Yayasan Ar Rahman kembali dengan keadaan sehat.

Tidak hanya doa bersama dan mendengar ceramah agama saja, Yayasan Ar Rahman juga menggelar pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim di wilayah Kecamatan Ciracas.

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menyerahkan secara simbolis santunan pertama kepada anak yatim. Dilanjutkan dengan pengurus Yayasan Ar Rahman, perwakilan dari Kecamatan Ciracas, dan perwakilan dari Kelurahan Ciracas.

“Semoga kegiatan keagamaan dan santunan kepada anak yatim atau orang yang membutuhkan dan sudah mau menyisihkan sebagian rejekinya, kegiatan ini tetap rutin dilaksanakan,” ujar Usmayadi.

Dari kegiatan ini, Usmayadi berharap agar yayasan lain menyelenggarakan kegiatanserupa. Sehingga warga yang membutuhkan seperti fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim piatu bisa diperhatikan dan mendapatkan hal bermanfaat.

“Semoga dengan kegiatan ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih meningkat kepedulian terhadap sesama, dan paling penting kita lebih meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,"tutupnya.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS