Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
357

Wali Kota Jaktim : Kita Bangun Jakarta Timur Kota Yang Penuh Religi


Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H, di Masjid Jami Al - Hidayah Perguruan Diponegoro,  Jl. Sunan Giri No. 5, Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Kota Administrasi Jakarta Timur, (Senin, 7/10/2019).

Penceramah dalam pengajian ini adalah KH. Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym, diikuti Wali Kota, M. Anwar beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur. Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan Al - Hidayah, Imam Parikesit dari Perguruan Diponegoro selaku penyelenggara juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang diberikan langsung.

Anwar mengatakan, “Dengan kegiatan seperti ini, memungkinkan Jakarta Timur menjadi kota yang religi, ia berharap kegiatan pengajian akbar, mari mengaji, serta majelis taqlim berjalan dengan baik, karena hal ini merupakan aset bagi bangsa dan negara. Ini sejalan dengan program Pak untuk menjadikan kota yang religi".

Imam Parkesit menjelaskan, kegiatan ini memang setiap 3 bulan sekali diadakan dari pihak Masjid Jami Al - Hidayah, Yayasan Al - Hidayah, dan Sekolah Diponegoro, hal ini bertujuan membentuk akhlak bagi para siswa dan siswi, dan tausiyah yang diberikan Aa Gym juga sangat baik, pesan yang diberikan sangat bermanfaat, ia berharap para siswa dan siswi Diponegoro ini dapat memiliki akhlak yang baik daj dapat digunakan di dalam kehidupannya kelak. "Saya berharap akhlak yang baik ini dapat dijalankan dalam kehidupan mereka," tutupnya.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS