Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
622

Buka FORST Cabor Senam Di Cibesut, Sekko : Ibu-ibu Jaga Kondisi


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi membuka acara kegiatan Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) Cabang Olahraga Senam Tingkat Kelurahan Cipinang Besar Utara, bertempat di RPTRA Cibesut, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (14/10/2019).

Sebanyak 14 RW se-Kelurahan Cipinang Besar Utara mengikuti kegiatan FORST Cabang Olahraga Senam tahun 2019. Tujuan dari kegiatan FORST Cabang Olahraga Senam yaitu sebagai ajang silaturahmi antar warga, dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan rutin berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh.

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Kota didampingi oleh Camat Jatinegara Asril Rizal dan Lurah Cipinang Besar Utara Sri Sundari.

Alhamdulilah dari 14 RW di Kelurahan Cipinang Besar Utara semua hadir, dan untuk tingkat SMP dan SMA karena mereka masih sekolah nanti akan hadir menyusul,” ujar Sekretaris Kota.

Ia berpesan kepada para peserta FORST Cabang Olahraga Senam untuk menanamkan pola pikir datang untuk bertanding dan menang mewakili wilayah masing-masing dengan tujuan maju ke tingkat kecamatan.

“Untuk ibu-ibu yang mengikuti kegiatan ini diharapkan tetap jaga kondisi jangan terlalu memaksakan diri. Ambisi boleh tapi dilihat juga kemampuan dirinya jangan sampai terlalu ambisi mengakibatkan fatal, itu harus diperhatikan,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Cipinang Besar Utara Sri Sundari mengatakan, ini merupakan Cabang Olahraga merupakan FORST yang terkahir diadakan tahun ini.

Adapun para peserta yang ikut terdiri dari tiga kategori dari 14 RW di Kelurahan Cipinang Besar Utara. Diantaranya, usia dibawah 19 tahun, 20-30 tahun dan 31 tahun ke atas, yang menjadi peserta terbanyak.

“Nantinya yang menjadi terbaik akan kita ambil masing-masing kategori yang akan mewakili Kelurahan Cibesut ke tingkat Kecamata FORST Cabang Olahraga Senam. Untuk seluruh peserta yang mengikuti FORST Cabang Olahraga Senam untuk melakukan secara sportif, dan tujuan utamanya adalah silaturahmi serta mari kita mengolahragakan masyarakat,” terang Sri.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS