Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
748

Sekko Buka Konfrensi Cabang Ke-IV GP Ansor Jakarta Timur


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri sekaligus membuka acara kegiatan Konferensi Cabang ke IV Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Jakarta Timur, di Pondok Pesantren Al Hamid Putra, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019).

Tema kegiatan Konferensi Cabang ke-IV GP Ansor Kota Jakarta Timur yaitu Menguatkan Silaturahmi, Menjaga Harmoni, Mengokohkan Dedikasi dari Ansor Jakarta Timur untuk Ulama dan Negeri.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Timur Hamid Masud.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pondok Pesantren Al-Hamid KH. Lukman Hakim Hamid, Ketua GP Ansor Jakarta Timur Ahid Sibli, Pengurus Pusat GP Ansor Yakut Kholil, dan Pengurus Wilayah Provinsi DKI Jakarta Abdul Azis.

"Berkaitan dengan Konferensi Cabang kali ini, bahwa pada hakekatnya tidak hanya memilih Ketua dan pengurus semata. Tapi juga menjadi momentum, bagi organisasi terutama program-program yang sudah berjalan dengan baik, dapat ditingkatkan pada masa kepemimpinan organisasi berikutnya,” ujar Usmayadi.

Ia pun berharap, GP Ansor dapat berperan akstif dan memberikan contoh. Contohnya dalam mengembangkan dan kehidupan beragama, sehingga terbina hidup rukun antar umat beragama.

"Dengan adanya Konferensi Cabang ke-IV GP Ansor Jakarta Timur dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan kepengurusan yang handal, profesional, dan mandiri, sehingga roda organisasi dapat bergerak maju dan sukses," pungkasnya.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS