Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1258

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Pondok Bambu Dipadati Warga


Warga Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit tumpah ruah menghadiri peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Aula Masjid Jami` Al Abidin Jalan Raya Masjid Abidin, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Kamis (14/11/2019) malam.

Dalam kegiatan ini, Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar hadir mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berhalangan hadir.

Walikota mengapresiasi kehadiran seluruh warga Kelurahan Pondok Bambu diperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Menurutnya, peringatan ini adalah momentum introspeksi diri untuk meneladan sifat Rasullah SAW dalam hidup dengan harapan mendapatkan syafaat keselamatan di dunia dan akhirat.

"Marilah peringatan Maulid Nabi kita jadikan momentum untuk meneladani sifat-sifat Rasullah SAW di dalam hidup. Dengan ketauladanan nya lah kita semuanya ini dapat selamat baik dunia maupun di akhirat," kata Walikota.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Duren Sawit agar senantiasa selalu dapat mempererat ukhuwah dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat untuk terus membangun kota dan seluruh masyarakat  dalam bingkai nilai-nilai agama.

"Disini, pemerintah terus mengajak seluruh masyarakat agar terus berkolaborasi baik dalam pembangunan hingga pembinaan umat tujuanya menjadikan Kota Administrasi Jakarta Timur sebagai kota yang religius yang mengedepankan sinergitas yang terus terjalin antara ulama dan umaro dalam mewujudkan maju kotanya bahagia warganya," paparnya.

Tak henti hentinya ia pun mengingatkan seluruh warga agar terus menjaga persatuan dan kesatuan antara seksama. Terutama dalam hal menjaga keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan di lingkungan.

"Janganlah kita terpecah belah, saling menghargai dan menghormati serta bergotong royong satu dengan lainya dalam bersilaturahmi, wujudkan seluruh wilayah di Jakarta Timur yang aman dan selamat dari berbagai gangguan dan bencana alam," pungkasnya.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS