Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
390

Pemuda Kelurahan Setu Diminta Aktif Dalam Kegiatan Keagamaan


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M bersama warga Kelurahan Setu di Masjid Al-Hidayah, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Minggu (1/12/2019). Ia membawa pesan khusus kepada para pemuda.

"Saya berharap di Masjid Al Hidayah ini tingkatkan kualitas kegiatan khusus anak muda tentang keagamaan yaitu gemar mengaji dan membaca Al-Quran, agar seluruh anak muda disini menjadi orang yang berguna bagi orang tua dan bangsa, serta menjalankan hidup dengan kegiatan yang positif,"pungkas Usmayadi.

Pada kesempatan tersebut, Usmayadi mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena telah menjalankan salah satu amanat Gubernur DKI Jakarta. Ia pun meminta agar para warga untuk menjaga stamina, mental dan tingkat intelektual agar menjadi orang yang sukses kedepannya.

Sementara Ketua DKM Masjid Al-Hidayah Syamsu Rizal juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang hadir. Dalam kegiatan ini, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh oleh Camat Cipayung Fajar, dan Lurah Setu Jenuri, turut hadir dalam kegiatan ini para tokoh agama, para tokoh masyarakat, LMK, dan FKDM.

,"Terima kasih atas kedatangan bapak Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur yang sudah menyempatkan hadir dalam acara kegiatan Maulid di Masjid Al Hidayah, warga Kelurahan Setu semangat untuk bersilaturahmi datang ke masjid, membangun masjid dalam meningkatkan kegiatan keagamaan," ujar Syamsu.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS