Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
1120

Jakarta Timur Raih Juara Umum Penilaian Kinerja 10 Program Pokok PKK


PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Jakarta Timur meraih Juara Umum Penilaian Kinerja 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara Temu Kader PKK dan Anak se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta International Veldrome, Jakarta Timur pada Selasa (30/7/2019).

"Piala dan piagam Penghargaan merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para kader penggerak PKK yang telah menjadi teladan dalam melayani masyarakat," kata Anies.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader dan tim penggerak PKK yang sudah bekerja keras. Menurutnya, pemberian penghargaan dan piala pantas diraih oleh mereka karena telah bekerja dengan luar biasa.

"Saya berharap pada semua yang mendapatkan piala, pasang piala itu, tunjukkan kepada masyarakat, izinkan masyarakat  di tempat bapak ibu berada merasa bangga. Dan, hari ini yang belum mendapatkan piala, targetkan bahwa pada temu berikutnya, piala akan diterima oleh bapak (dan) ibu sekalian," lanjutnya.

Setelah peraihan Juara Umum dalam Penilaian Kinerja 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Tim Penggerak PKK Jakarta Timur dan para kader akan maju ke tingkat nasional. Selain itu, mereka PKK Jakarta Timur juga meraih piala dan piagam Penghargaan Kinerja PKK Tingkat Madya Provinsi DKI Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kader PKK se-Jakarta Timur yang sudah bekerja keras  membantu mempertahankan, prestasi yang kedua kali," ujar Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar.

Ia pun memberikan apresiasi atas apa yang telah diraih dari kemenangan kali ini. Tak lupa, Wali Kota memberika semangat kepada para kader PKK untuk meraih pencapaian yang belum diraih.

"Tentunya ini menjadi tantangan kita kedepan, mempertahankan lebih sulit dibandingkan meraih. Jadi kita harus berpacu dengan kinerja yang lebih baik lagi, dan tantangan pasti kedepan lebih keras lagi, dan kita harus persiapkan tantangan yang lebih keras lagi," jelasnya.

Sementara itu, acara Temu Kader PKK dan Anak se-Provinsi DKI Jakarta tersebut dihadiri oleh 6.000 undangan. Diantaranya seperti perwakilan kementrian, kepala organisasi perangkat daerah, dan mitra kerja strategis Pemerintah DKI Jakarta.

Tak lupa hadir pula para perwakilan dari Tim Penggerak PKK di wilayah DKI Jakarta, kelurahan, kecamatan, kader Dasawisma, PPKB (Pembantu Pembina Keluarga Berencana), dan pengurus forum anak.

Selain itu, acara Temu Kader PKK dan Anak se-Provinsi DKI Jakarta dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional ke-26, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47, Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-15, Gelar Kreativitas, Hari Kependudukan Dunia, Hari Anak Nasional dan Peluncuram Aplikasi Pendataan Keluarga terpadu.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS