Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
244

Wali Kota Hadiri Syukuran Kurban Iduladha Bersama FK ULUM Di Cakung


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar mengahadiri Tasyakuran Kurban Hari Raya Iduladha 1440 H/2019 M bersama Forum Komunikasi Ulama dan Umaro (FK ULUM) Kecamatan Cakung di Gedung FK ULUM Jalan Balai Rakyat Nomor 100 Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Rabu (14/8/2019).

Kegiatan diawali dengan Salat Zuhur berjamaah.  Tasyakuran Kurban Idul Adha 1440 H/2019 M tersebut merupakan rutinitas yang dibangun dalam mempererat tali silaturahmi antar ulama dan umaro guna mewujudkan Kota Jakarta Timur yang maju kotanya, bahagia warganya.

"Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi bersama ulama di Hari Raya Kurban Idul Adha. Ini suatu bukti, dalam menjaga sinergitas yang nantinya dapat berdampak positif bagi seluruh masyarakat Jakarta Timur," kata Wali Kota.

Ia menerangkan pentingnya peranan ulama dan umara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dimasyarakat. Peran para ulama sangat dibutuhkan pemerintah, khususnya dalam pembinaan untuk generasi muda.

“Setelah merayakan Hari Raya Iduladha, kita akan merayakan HUT Kemerdekaan RI, dengan itulah kami bersama ulama akan terus meningkat sinergitas yang positif. Nantinya, dapat dirasakan bagi generasi muda bangsa yang memiliki akhlakul karimah (akhlak yang baik), sehingga menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua FK ULUM Kecamatan Cakung Baharudin Ali mengungkapkan terimakasih banyak atas kehadiran Wali Kota dalam Tasyakuran kurban Idul Adha ini.

“Kami bangga dan senang atas kehadiran Pak Wali, ini bentuk kebersamaan yang kompak sejalan beriringan dalam membangun Kota Jakarta Timur yang baik,” tandas Baharudin.

Turut mendampingi Wali Kota, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Timur Alawi, Camat Cakung Ahmad Salahudin, Sekretaris Camat Cakung, Chandra dan Lurah Cakung Timur Sukariya. Hadir pula, Ketua FK ULUM Kecamatan Cakung, Baharudin Ali serta para alim ulama se-Kecamatan Cakung.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS