Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
300

365 ASN Kecamatan, Kelurahan Dan Kesra Jaktim Jalani Character Building


Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar membuka kegiatan Character Building Gelombang III di Hotel Royal Safari Garden, Puncak, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (6/9/2019). 

Sebanyak 365 peserta mengikuti kegiatan Character Building Gelombang III bagi Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Pada gelombang III ini peserta terdiri dari Staf Kecamatan dan Kelurahan se-Jakarta Timur serta staf Bagian Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jakarta Timur.

Kegiatan Character Building diselenggarakan oleh Bagian Kepegawaian Tata Laksana dan Pelayanan Publik Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur dimulai dari tanggal 6-7 September 2019.

Adapun tema Character Building Membangun ASN yang solid profesional dan berintegritas, bagi Aparat Sipil Negara Kota Administrasi Jakarta Timur. Dalam acara kegiatan Character Building Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menghadirkan motivator ternama yaitu Helmi Yahya.

Dalam kegiatan ini Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Diah Anwar, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi, Asisten Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur Ari Sonjaya.

Hadir pula Kepala Bagian Kepegawaian, Tatalaksana dan Pelayanan Publik Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Sis Supadmi, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Dedi Efrizal, dan Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kota Administrasi Jakarta Timur Igan Muhammad Faisal.

Character Building

“Ini merupakan yang ketiga dilaksanakan, mudah-mudahan harapan saya pertama kepada mereka para ASN mendapatkan motivasi mereka, dengan adanya suasana yang baru lebih mengakrabkan sesama anggota ASN se Jakarta Timur,” kata Anwar.

Sementara itu Kepala Bagian Kepegawaian, Tatalaksana dan Pelayanan Publik Kota Administrasi Jakarta Timur Sis Supadmi mengatatakan, tujuan dari character building ini adalah agar para ASN Jakarta Timur bisa merubah mindset atau pola pikirnya dalam hal pelayanan di wilayah.

“(Haarapannya) agar pelayan di wilayah Kota Jakarta Timur menjadi lebih prima dan lebih baik lagi dari sebelumnya, serta peningkatan kualitas SDM ASN di Pemerintah Kota Jakarta Timur menjadi lebih berkualitas lebih baik lagi,” ucap Sis.

Sementara Helmy Yahya sebagai narasumber mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk mengadakan kegiatan character building. Menuutnya, dalam setiap menjalankan organisasi dimulai dengan membangun ASN-nya terlebih dahulu, dengan harapan untuk mendapat prestasi dan lebih baik lagi.

“Dengan pembangunan karakter masing-masing pribadi ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, menjadikan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur lebih baik lagi dan memberikan perubahan berarti untuk kemajuan Kota Jakarta,” pungkas Helmy.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS