Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
952

Tim Penggerak PKK Jaktim Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Cawang


Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Diah Anwar bersama jajarannya kembali meninjau lokasi Pengungsian Korban Kebakaran untuk memberikan bantuan pakaian dalam untuk warga Kampung Dalam, Jalan MT. Haryono, RT 004 dan 005, RW 01, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (12/10/2019).

Diah mengatakan, kehadiran Tim Penggerak PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur kali ini, mambawa bantuan yang memang belum ada dipengungsian yaitu berupa pakaian dalam untuk para orang tua dan anak-anak.

“Bantuan baik dari makanan sampai pakaian semua berlebihan, untuk itu kita datang memberikan bantuan yang belum ada dipengungsian seperti pakaian dalam untuk para kaum ibu, bapak dan anak-anak,” papar Diah.

Menurutnya, musibah kebakaran ini memang semua orang tidak menginginkannya karena kejadiannya tidak bisa diduga sebelumnya. Diah, berharap, kedepannya warga agar lebih berhati- hati dalam penggunaan listrik dan gas dirumah masing-masing, dan selalu memeriksa listrik dan gas apabila ingin meninggalkan rumah dalam waktu yang lama.

“Kita berharap dengan adanya musibah kebakaran ini warga dapat lebih ikhlas,” ujar Diah.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS