Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
524

Sekretaris Kota Berikan Perangkat Alat Olahraga Ke SMA Negeri 12 Jakarta


Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi memimpin upacara pagi sekaligus menyerahkan bantuan alat olahraga di SMA Negeri 12 Jakarta, Jalan Pertanian RT 009/RW 01 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (14/10/2019).

Penyerahan alat olahraga berupa satu set Tenis Meja secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Kota diberikan kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 12 Jakarta Sigit Indrianto.

Selain itu ada pula pemberian 2 bola futsal, 2 bola basket, 2 bola voli, 2 bet tenis meja dan 2 bet bola voli. Semua alat olahraga tersebut disediakan oleh Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur.

Menariknya, dalam kegiatan ini menghadirkan para alumni SMA Negeri 12 Jakarta . Diantaranya yaitu Camat Krat Jati Eka Darmawan dan Lurah Cipinang Wahyudi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Eduward Situmeang, Camat Duren Sawit Musa Safrudin, Camat Kramat Jati Eka Darmawan, Lurah Klender Tri Budiyanto, dan Lurah Cipinang Wahyudi.

Alhamdulilah sekali para siswa sangat antusias sekali menerima kunjungan pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur,”ujar Sekretaris Kota.

Ia menyebutkan, tujuan kedatangannya adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa. Menurutnya, para siswa nantinya adalah penerus bangsa.  

“Yang menentukan masa depan setiap siswa yaitu dirinya sendiri. Jadi tunjukkan prestasi yang dapat diraih, belajar dengan giat, hindari narkotika dan tawuran yang dapat merusak masa depan. Intinya selalu lakukan kegiatan yang positif seperti olahraga dan sebagainya,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 12 Jakarta Sigit Inrianto mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekretaris Kota ke sekolah sekaligus memberikan motivasi.

“Perlu diketahui bahwa lulusan tahun kemarin 92 persen masuk ke perguruan tinggi negeri. Semoga dengan kedatangan bapak Sekko dan beberapa pejabat ke SMA N 12 Jakarta memberikan semangat untuk terus berprestasi, dan membuat bangga sekolah dan kota Jakarta Timur,” pungkas Sigit.

Selain itu, Camat Kramat Jati Eka Darmawan, mengaku senang bisa hadir mendampingi Sekretaris Kota sekaligus sebagai Alumni SMA Negeri 12 Jakarta.

"Kami berharap kehadiran kami sebagai Alumni dapat memberikan motivasi dan semangat, serta adanya beberapa permasalahan remaja yang kompleks dapat mengurangi. Saya berharap para siswa dapat menjaga nama baik sekolah dan tetap menjaga nama SMAN 12 Jakarta menjadi salah satu sekolah terbaik di Jakarta Timur,” ujar Eka.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS