Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
728

Walikota Ingatkan Jajaran Tingkatkan Inovasi Dan Layani Masyarakat


Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar memberikan pesan kepada seluruh UKPD/SKPD dilingkungan Kota Administrasi Jakarta Timur agar terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pasalnya, masyarakat harus mendapatkan kesan yang baik saat mendapatkan pelayanan dari pemerintah. Hal ini disampaikan Walikota saat memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bulan November 2019 di Ruang Pola, Lantai 2 Blok A Kantor Walikota, Kamis (14/11/2019).

Turut mendampingi Walikota, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur Uus Kuswanto, Sekretaris Kota(Sekko) Administrasi Jakarta Timur Usmayadi serta para Asisten Kota Administrasi Jakarta Timur dan pejabat kota lainya.

Rakorwil Kota Administrasi Jakarta Timur membahas berbagai permasalahan wilayah mulai dari aspek pemerintahan, perekonomian dan pembangunan, serta kesejahteraan masyarakat. Termasuk penyerapan anggaran yang telah dilakukan disetiap bulanya.

“Saya harapkan agar keputusan dari hasil rakorwil ini dapat ditindaklanjuti Lurah, Camat bersama sudin terkait dilapangan, dan terus dalam meningkatkan pelayanan, jadi tidak adalagi namanya ego sektoral,” kata Walikota.

Ia mengimbau, selain meningkatkan kualitas pelayanan. Perlunya kolaborasi bersama masyarakat dalam menciptakan kondisi lingkungan yang dapat memperdayakan seluruh warganya.

"Pak Gubernur juga selalu mengingatkan agar adanya kolborasi bersama masyarakat. salah satunya itu ajak masyarakat menghujaukan wilayah tinggalnya dengan menciptakan urban farming,” tambahnya.

Ia menyebutkan, setiap inovasi yang dilahirkan dari jajaran lurah dan camat bisa dimanfaatkan dalam memperbaiki pelayanan kepada masyarakat. Inovasi seharusnya tak sekadar seremoni untuk dipamerkan, tapi jiga harus membawa manfaat.

Lebih lanjut Walikota mengingatkan, memasuki musim penghujan agar dapat bersama sama dalam menggalang dalam mengantispasi datangnya bencana alam. Terutama dalam mengantisipasi banjir kiriman dan tanah longsor.

”Kita sudah siapkan posko bencana ditiap kelurahan dan kecamatan. Jadi adanya posko itu terus bersinergi bersama, berbagai logistik juga harus di cek kesiapanya,” tandasnya.

Bagikan
Cetak
Copyright © 2019 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.
Theme Options
PREDEFINED SKINS