213 Warga Kelurahan Baru Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Aula Mawas RW 06

Lurah Baru, Iding Fadillah, melakukan peninjauan lokasi penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 di Aula Mawas RW 06 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (4/8/2021).

Dalam tinjauan tersebut, Ia melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik, dan sudah mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

“Dari 228 peserta yang hadir dan 213 peserta yang disuntik vaksin, sedangkan 15 peserta lainnya ditunda,” ungkap Iding, saat dihubungi oleh Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Iding menjelaskan, untuk Dosis pertama diberikan kepada 150 peserta, sedangkan dosis kedua untuk 63 orang. Selain itu, vaksinasi ini diikuti 10 peserta lansia, 33 peserta pra lansia, 136 peserta masyarakat umum, dan 39 peserta remaja.

"Kami memilih pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Mawas RW 06 agar mempermudah warga untuk ikut, sehingga banyak warga yang mau datang ,” ujarnya.

Iding berharap, semoga vaksinasi ini dapat menambah imun, meningkatkan anti bodi warganya, agar tidak mudah tertular virus Covid-19. Sebab, dengan banyaknya warga yang divaksin, mengurangi penyebaran virus Covid-19.

“Diharapkan kasus Covid-19 semakin menurun baik itu di Jakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Rebo yaitu Kelurahan Baru,"pungkasnya. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Baru