Jajaran Kelurahan Pisangan Baru Tinjau PTM Terbatas di SMKN 05 Jakarta

Jajaran Kelurahan Pisangan Baru meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di SMK Negeri 05 Jakarta, Jalan Kebon Sereh Barat, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (30/8/2021).

Didampingi dengan jajaran Satpol PP dan Tim Puskesmas Kelurahan Pisangan Baru, Lurah Pisangan Baru, Tuti Sugihastuti, menyampaikan apresiasi tinggi bagi para guru yang telah mempersiapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

"Kita lihat tadi cukup baik ketersediaan protokol kesehatan. Diawali pengukur suhu hingga cuci tangan dan jaga jarak aman dalam penyelenggaraan PTM ini," katanya, saat di konfirmasi.

Ditambahkan Tuti, selain itu jumlah siswa yang mengikuti tatap muka berjumlah 180 siswa dari 50 persen jumlah siswa per kelasnya. Namun, saat ini hanya Kelas 12 yang hadir dalam PTM.

"Mereka telah memenuhi syarat. Artinya, siswa yang bisa mengikuti PTM terbatas yaitu sehat, sudah divaksina Covid-19, dan mendapat izin dari orangtua," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa hari ini Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas diselenggarakan di 610 sekolah secara serentak untuk wilayah Jakarta. Mulai dari jenjang SD - SMA/SMK berdasarkan Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Nomor 883 Tahun 2021. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Pisangan Baru