Walikota Minta Abnon Jaktim Ikut Sosialisasikan Program Kerja Pemerintah

Selain sebagai duta pariwisata, para Abang None (Abnon) diharapkan dapat ikut bantu untuk mensosialisasikan berbagai program Pemkot Jakarta Timur. Abnon diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dan inovasi dalam mendukung pembangunan.

“Abnon harus aktif dan ada inovasi. Abnon juga harus dapat mempromosikan program dari unit-unit kerja di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, jangan hanya ngawal saya saja,” kata Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana saat bertatap muka dengan para pemenang Abang None (Abnon) Jakarta Timur 2015 dan Ikatan Abnon Jakarta Timur 2016-2018 di Ruang Rapat Khusus Walikota Jakarta Timur, Kamis (21/1).

Walikota mengatakan, salah satu yang dapat didukung oleh Abnon yaitu untuk mensosialisasikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), baik yang ada di tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan. “Abnon dapat ikut mensosialisasikan PTSP yang saat ini menjadi program unggulan di Provinsi DKI Jakarta,” katanya.

Pada acara yang dihadiri Askesmas Jakarta Timur Ibnu Hajar, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta timur, Werry Tanjung, Kasudin Kominfomas Jakarta Timur Yuliarto dan perwakilan SKPD lainnya itu, Walikota juga meminta agar para pemenang Abnon dan Ikatan Abnon Jakarta Timur agar menjauhi Narkoba.

“Banyak kasus terjerumus pada penggunaan Narkoba karena pergaulan. Saya minta agar Abnon Jakarta Timur dapat menghindarinya,” kata Walikota.

Sementara itu, Ketua Ikatan Abnon Jakarta Timur Muhamad Affin Bahtiar, menyambut baik ajakan Walikota untuk ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan program dan unit kerja di Jakarta Timur. Dirinya siap memberikan kontribusi nyata bersama para Abnon Jakarta Timur yang tergabung dalam Ikatan Abnon Jakarta Timur.

“Kami siap mendukung program dan kegiatan pemerintah,” ujarnya. (Puji/Kominfomas JT)