Penghargaan Diberikan Bagi Pemenang Jakarta Timur Art Festival 2021

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan hadiah dan penghargaan bagi pemenang lomba bidang film/animasi/video dan fotografi Jakarta Timur Art Festival 2021 dengan total hadiah sebesar Rp86 juta.

Hadiah dan penghargaan bagi pemenang lomba diserahkan langsung oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto di Ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota, Rabu (17/11/2021). Kegiatan ini juga disaksikan langsung secara daring oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar.

Dalam sambutanya, Wali Kota menyampaikan terima kasih atas gelaran Jakarta Timur Art Festival 2021 yang diinisiasi oleh Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Timur.

Ini upaya Pemerintah dalam memberikan ruang bagi masyarakat untuk tetap produktif dengan kegiatan kreatif dan inovatif sesuai arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, dalam bentuk kegiatan strategis non budgeter APBD berbasis kolaborasi dalam pengembangan sektor pariwisata ekonomi kreatif agar terus semangat bangkit dari pandemi Covid 19.

“Kepada para pemenang saya ucapkan selamat. Teruslah berkarya dan produktif serta mengasah kemampuan meningkatkan kreativitas dan inovasi,” kata Wali Kota.

Hal senada dikatakan Asisten Perekonomian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Jakarta Timur, Kusmanto menjelaskan Jakarta Timur Art Festival 2021 dengan lomba Video Animasi dan Lomba Fotografi bertema `Jakarta Bangkit` dihelat dalam rangka menyemarakkan HUT ke-494 Kota Jakarta dan HUT ke-76 Republik Indonesia, Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda.

Alhamdulillah kegiatan ini disambut tingginya antusiasme masyarakat, sehingga dapat mendongkrak perekenomian melalui kemampuan kreativitas masyarakat di masa pandemi,” pungkasnya. (AJ)