Sambut Hari Ibu, PKK Kelurahan Ciracas Gelar Bazar

Tim Penggerak PKK Kelurahan Ciracas menggelar bazar dalam rangka menyambut peringatan Hari Ibu di halaman kantor Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (18/12/2021).

Bazar ini mengangkat tema `Pemberdayaan dan Peran Serta Masyarakat Dalam Meningkatkan Ekonomi di Masa Pandemi Melalui Bidang Ekonomi Kreatif`, dengan melibatkan Karang Taruuna dan UP2K-PKK Kelurahan Ciracas. Adapun bazar ini digelar selama 18-19 Desember 2021.

"Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal para peserta bazar seperti UP2K, dan peserta UMKM yang tergabung dalam JakPreneur untuk meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga," kata Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Ciracas, Nuraenie.

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat terus berkolaborasi untuk meningkatkan ekonomi keluarga, khususnya ketahanan pangan. Tak hanya itu, diharapkan juga turut mensukseskan program Keluarga Sehat Tangguh dan Tanggap Bencana.

"Menyambut hari ibu, Saya berpesan kepada ibu ibu untuk tetap semangat dan terus berinovasi, berkreasi dalam melaksanakan kegiatan dan khususnya dalam mendidik anak-anak," ucap Nuraenie. (VS)

Foto Dok. PKK Kelurahan Ciracas