Keaktifan Karang Taruna Kelurahan Ciracas Diapresiasi

Karang Taruna Kelurahan Ciracas aktif berkegiatan dan berkolaborasi bersama Kelurahan Ciracas dan masyarakat. Hal itu disampaikan dan diapresiasi Lurah Ciracas, Rikia Marwan, Minggu (19/12/2021).

Ia menyampaikan Karang Taruna Kelurahan Ciracas mampu berkolaborasi dengan stakeholder (pemangku kepentingan) dan mampu berinovasi dalam berbagai kegiatan, seperti membuat perpustakaan untuk masyarakat, Belajar Sabtu Bareng, dan kegiatan sosial lainnya.

"Saya berharap ke depannya Karang Taruna Kelurahan Ciracas tetap bersinergi dengan Pemerintah, Kelurahan maupun dengan stakeholder yang ada, termasuk juga dengan RT/RW serta elemen masyarakat untuk mencari potensi potensi yang lebih di wilayah," ucap Rikia.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Ciracas, Ryan Fajar, menyatakan, pihaknya selalu mendapat bimbingan dari pihak Kelurahan Ciracas dan mereka aktif dalam bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat seperti PKK Kelurahan, Dasawisma dan LMK.

"Semoga ke depannya Karang Taruna Kelurahan Ciracas bisa lebih mendampingi masyarakat di bidang sosial kemasyarakatan, khususnya bergerak bidang kepemudaan," ujar Ryan. (VS)

Foto Dok. Kelurahan Ciracas