Sekko Jaktim Hadiri Peresmian LMK se-Kecamatan Ciracas Periode 2021-2024

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, menghadiri sekaligus mengikuti kegiatan peresmian anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) se-Kecamatan Ciracas Periode Tahun 2021-2024, di Aula Kantor Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan ini dibuka secara daring oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, dari Rumah Dinas Walikota Jakarta Timur. Adapun peresmian anggota LMK berlangsung  serentak di 10 Kecamatan wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur dan dilakukan secara daring. Dalam peresmian ini, anggota LMK mengucap sumpah dan kemudian dilantik oleh Camat Ciracas, Mamad.

"Semoga anggota LMK bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, membantu Kelurahan untuk menyelenggarakan Pemerintahan dalam menampung aspirasi masyarakat dan memberdayakan serta meningkatkan swadaya masyarakat untuk membangun wilayah Jakarta Timur menjadi lebih baik," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan.

Sementara itu, Camat Ciracas, Mamad, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur. Baginya, datangnya pejabat tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur membuatnya semangat dan menambahkan semangat kepada para LMK untuk menjalankan tugas ke depannya lebih baik.

"Bagi anggota LMK yang baru mari bangun DKI Jakarta menjadi lebih baik, karena membangun Jakarta tidak bisa dilakukan sendiri tetapi adanya harmonisasi antara pejabat dengan LMK dan seluruh unsur masyarakat agar berjalan baik," kata Mamad.

Ia pun mengingatkan kepada anggota LMK Kecamatan Ciracas soal 5 Budaya Kerja yang terdiri dari Integrasi, Kolaborasi, Akuntabel, Inovasi dan Berkeadilan agar dapat diimplementasikan dalam menjalankan tugasnya. (JS)