Ajakan Kolaborasi Universitas Krisnadwiyapana Disambut Baik Pemkot Jaktim

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahudin, menerima audiensi Universitas Krisnadwipayana yang berlangsung di Ruang Rapat IV, Lantai II Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021). Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Bagian Kesra Kota Administrasi Jakarta Timur, Muchtar.

Dalam audiensi ini membahas keterlibatan Universitas Krisnadwipayana yang berkolaborasi bersama Pemerintah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dalam bidang kewirausahaan.

“Sesuai dengan surat permohonan, Universitas Krisnadwiyapana ingin melakukan pendampingan kepada warga yang ingin menjadi wirausaha baru, agar menjadi sukses, konsisten dalam mengembangkan usahanya," katanya.

Tujuan kolaborasi tersebut diapresiasi Achmad karena bersinergi dengan program Pemerintah di bidang kewirausahaan yakni melalui JakPreneur dan program lainnya untuk menggerakkan UMKM di wilayah Jakarta Timur.

“Semoga pertemuan selanjutnya dengan Universitas Krisnadwiyapana dapat membangun semangat dan merubah mindset (pola pikir) warga Jakarta Timur untuk mengembangkan, serta meningkatkan perekonomian warga Jakarta Timur," pungkasnya. (JS)