Tim Penggerak PKK Kelurahan Pisangan Timur Salurkan Susu Bagi Balita

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung bersama jajaran memberikan bantuan berupa susu formula bagi para balita di wilayahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kurnia Listuhutami Iqbal menjelaskan bahwa pemberian bantuan susu formula bagi balita itu merupakan upaya pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam mengatasi gizi kurang dan stunting.

"Ini bagian dari kepedulian pemerintah akan pentingnya keselamatan kesehatan, ada 35 susu formula diberikan langsung bagi balita di tiga lembaga pendidikan usia dini kita berikan," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (10/3/2022).

Adapun ketiga lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tersebut yaitu BKB PAUD Kenanga RW 15, RA Al Hikmah RW 04 dan TK Nurussaadah RW 02.

Kurnia menyebutkan, bantuan susu formula itu merupakan bentuk kolaborasi Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur bersama dengan CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Frisian Flag Indonesia dalam memerangi stunting atau kondisi gagal tumbuh pada anak-anak.

"Ini komitmen Kami PKK Kota hingga tingkat Kelurahan. Ini sangat bermanfaat bagi Kami di wilayah terutama keselamatan kesehatan yaitu tumbuh kembang pada anak," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. PKK Kelurahan Pisangan Timur