100 Warga Kelurahan Baru Ikuti Vaksinasi Covid 19 Booster Malam Hari

Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi Covid 19 booster selama bulan Ramadan, Kelurahan Baru menggelar kegiatan vaksinasi malam hari pada Senin (11/4/2022).

Pantuan Tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur di lokasi, banyak warga yang hadir mulai pukul 18.15 WIB mengikuti vaksinasi Covid 19, yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Camat Pasar Rebo, Mujiono, meninjau langsung vaksinasi Covid 19 booster malam hari didampingi oleh Sekretaris Lurah Baru, Karman. Adapun vaksinasi booster yang dilaksanakan malam hari serentak pada 11 April 2022 di wilayah Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Perkiraan Kami ternyata tepat bahwa pelaksanaan booster yang dilakukan pada malam hari cukup memuaskan. 100 orang lebih sudah hadir walaupun sekarang hari pertama dilaksanakan,” kata Camat Pasar Rebo, Mujiono.

Ia menyebutkan, pihaknya tetap optimis akan banyak lagi warga yang hadir pada vaksinasi Covid 19 malam hari pada selanjutnya dari target yang ditetapkan. Adapun target yang ditetapkan yaitu 100 orang di masing – masing sentra vaksinasi Covid 19 wilayah Pasar Rebo.

Baginya, jika tujuh lokasi sentra vaksinasi tercapai kuotanya, maka setiap harinya ada 700 orang yang mengikuti vaksinasi booster.

“Inovasi vaksinasi booster malam hari bisa membantu capaian vaksinasi Covid 19 di wilayah Kecamatan Pasar Rebo. Kami bukan hanya pada malam hari tetapi pada siang hari Kami tetap membuka pelayanan vaksinasi," ujarnya. (JS)