PKK Kota Jakarta Timur Santuni Anak Yatim Piatu, Duafa dan Disabilitas

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Jakarta Timur, menggelar Safari Ramadan 1443 H/2022 M yang diisi dengan penyaluran bantuan kepada kaum duafa, anak yatim piatu dan para disabilitas.

Tercatat, sebanyak 550 kaum duafa, anak yatim piatu dan para disabilitas dilingkungan Kota Jakarta Timur menerima bantuan sebesar Rp500.000 dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur.

Kegiatan yang mengusung tema `Mari Tingkatkan Ketakwaan di Bulan Suci Ramadan dengan Berbagi Bersama Yatim Piatu dan Disabilitas` diisi dengan tausiah agama oleh Ustaz Haikal Hassan atau Babeh Haikal di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati, Wakil Ketua I TP PKK DKI Jakarta, Elisa Sumarlin, Wakil Ketua II TP PKK DKI Jakarta, Elisa Sumarlin dan Komariah Marullah serta Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar.

“Ini kegiatan yang cukup baik dan positif ya. Ini menambah wawasan bagi seluruh PKK di Kota Jakarta Timur untuk melayani dan berinovasi dalam berkontribusi di tengah masyarakat,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati di lokasi.

Ditambahkan Fery, bahwa melalui pemberian santunan kepada kaum yang membutuhkan pada Safari Ramadan ini, merupakan cermin kepedulian serta momentum untuk menegakkan ibadah.

"Terus menjadi kader yang bermanfaat bagi seluruh warga khususnya di Kota Jakarta Timur dan Provinsi DKI Jakarta,” tandasnya. (AJ)