Pengurus HIMPAUDI Masa Bakti Periode 2022 - 2023 Dilantik

Sebanyak 12 orang pengurus Pengurus Daerah Kota Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Administrasi Jakarta Timur periode tahun 2022 - 2023 dilantik pada hari ini, Kamis (19/5/2022) di Gedung Wanita Islam, Jalan Balai Rakyat, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pelantikan tersebut dihadiri Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahuddin, bersama Camat Duren Sawit, Musa Safrudin, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Muchtar, dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Timur, Linda Romauli Siregar.

“Mudah-mudahan HIMPAUDI Kota Jakarta Timur lebih bekerja keras, lebih berkreativitas, lebih berinovasi, dan bisa menjalin hubungan bersinergi dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur, Kecamatan dan Kelurahan serta dengan pihak lainnya,” ujar Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahuddin.

Sementara itu, Ketua Pengurus HIMPAUDI Kota Jakarta Timur Masa Bakti periode 2022 – 2023, Reni Syeh Wilujeng, mengatakan, Ia akan meneruskan perjuangan sebelumnya untuk melakukan yang lebih baik ke depannya.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidik dan kependidikan anak usia dini di wilayah Jakarta Timur," ujarnya. (JS)