Walikota Minta Satgas Bina Marga Cepat Respon Permasalahan

Sebanyak 124 anggota Satgas Sudin Bina Marga Jakarta Timur mengikuti apel di halaman Kantor Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (17/3). Apel yang dipimpin langsung Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana ini untuk melihat kesiapan Satgas Binamarga dari seluruh Kecamatan di Jakarta Timur.

Dikatakan oleh Walikota, dengan kegiatan apel tersebut, agar adanya satu pandangan baik persepsi dan kesamaan  dalam melaksanakan tugas di lapangan. Dalam bertugas, Satgas Bina Marga diharapkan cepat merespon permasalahan di lapangan.

"Utamanya guna mensinergikan program-program Sudin dan para Satgas, agar para satgas itu seirama dan seiring dengan wilayah," kata Walikota saat menyampaikan sambutan.

Walikota menambahkan, saat ini sudah terlihat dari kesiapan para satgas yang telah dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan safety.  “Yang kedua jumlah satgas. Dan mengecek kelengkapan yang diberikan oleh Pak Sudin dan itu sudah lengkap dengan perangkat safety. Jadi pasti aman dipergunakan, ini harus gunakan  terus dalam melaksanakan tugas seperti helm dan sepatu," tambahnya.

Kendati demikian, Walikota berharap, kepada seluruh anggota satgas untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya.  "Harapan saya, dari temen satgas ini kalo sudah kembali ke wilayah, ya sudah menjadi kesatuan yang utuh di Kelurahan dan Kecamatan, kemudian cepat respon diantaranya perbaikan jalan berlubang, pengecatan jembatan dan perbaikan trotoar," tandasnya. (Ajid/Kominfomas JT)