Pegiat UMKM Kecamatan Pasar Rebo Terus Jaga Kekompakan

Camat Pasar Rebo, Mujiono, mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur hingga kini terus berkonsentrasi dalam kemajuan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Jakarta Timur. Pasalnya, kemandirian dan kemajuan UMKM masuk dalam program prioritas untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi.

Ia pun mengapresiasi upaya para pegiat UMKM Kecamatan Pasar Rebo untuk menjaga kekompakan, seperti melalui kegiatan halalbihalal dan silaturahmi yang diadakan 26 Mei 2022.

"Semoga dengan adanya silaturahmi dan halalbihalal ini terus menjaga kekompakan, serta membangkitkan potensi penggiat UMKM di Kecamatan Pasar Rebo untuk lebih maju lagi," kata Camat Pasar Rebo, Mujiono saat dihubungi, Jumat (27/5/2022).

Sementara itu, Dewan Kota Kecamatan Pasar Rebo, Dani Taufiq Rachman menyampaikan apresiasi tinggi bagi pegiat UMKM diwilayah Kecamatan Pasar Rebo.

Baginya, keberadaan para UMKM terus bangkit utamanya dalam dari segi keuangan hingga mengembangkan produk sesuai dengan program Gubernur Provinsi DKI Jakarta yaitu Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) dan Jakpreneur.

"Tentunya itu yang kita harapkan, para penggiat UMKM bisa membangkitkan dan memulihkan kembali sekaligus menjadi roda penggerak ekonomi di wilayah Pasar Rebo," tandasnya. (AJ)

Foto Dok. Kecamatan Pasar Rebo