Pemkot Jakarta Timur Gelar Audiensi Rencana Pembangunan GOR Cakung Barat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Lantai II Blok A Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (7/6/2022).

Audiensi yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan GOR Cakung Barat yang perlu dukungan dalam rangka pengembangan Kawasan Cakung Barat Terpadu.

Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Achmad Firdaus, Asisten Perekonomian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Timur, Kusmanto, Camat Cakung, Fajar Eko Satrio, Lurah Cakung Barat, Rahmat Arif dan para stakeholder di lingkungan Kota Jakarta Timur.

“Jadi audiensi ini adalah koordinasi pematangan dalam pendampingan dan perencanaan pembangunan GOR di Cakung Barat. Ini penting dan harus dikolaborasikan dimulai dari perencanaan, pembangunan, perizinian,” kata Wali Kota.

Ia menjelaskan, pembangunan GOR Cakung Barat ini terletak di Jalan Inspeksi Pool PPD Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung. Sebagaimana tercantum dalam dokumen pelaksanaan anggaran DPA Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2022. Adapun pembangunan ini masuk dalam KSD (Kegiatan Strategis Daerah) 66 Gubernur DKI Jakarta.

“Dari semuanya ini dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, utamanya mengangkat taraf kesejahteraan warga di Cakung Barat, tak hanya selain pembangunan peningkatan perekonomian pun juga bisa terus meningkat,” imbuhnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Achmad Firdaus menambahkan dalam rangka pelaksanaan pembangunan GOR Cakung Barat memerlukan arahan dan masukan dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, sehingga pelaksanaan dapat terwujud sesuai yang diharapkan.

“Kita terbantu atas arahan Pak Wali, ini kolaborasi luar biasa, kami terbantu dan terima kasih,” ujarnya. (AJ)