Pengelola RPTRA dan Kader PKK Susukan Diharapkan Tingkatkan Sinergitas

Lurah Susukan, Andri Priwitama Maila, mengajak semua pengelola RPTRA di wilayah Susukan untuk semakin menguatkan sinergi dengan kader Tim Penggerak PKK di berbagai kegiatan yang dapat bermanfaat besar bagi masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara pertemuan rutin pengelola RPTRA se - Kecamatan Ciracas di RPTRA Susukan Ceria.

“Kita harapkan ada sinergitas baik dan membangun bagi kemajuan di wilayahnya. Pertemuan ini memotivasi bagi mereka dalam melaksanakan tugas dan fungsi RPTRA yang bermanfaat besar bagi kehidupan bermasyarakat,” katanya, Jumat (10/6/2022).

Ia mengimbau kepada pengelola RPTRA dan kader PKK untuk dapat lebih memaksimalkan pelaksanaan kelompok-kelompok kegiatan di RPTRA. Kemudian, selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan RPTRA.
Menurutnya, keberadaan RPTRA adalah sebagai implementasi 10 program pokok PKK dan Kota Layak Anak.

”Sebagai mitra Pemerintah baik para pengelola, pengurus RPTRA Kelurahan dan kader PKK bersama-sama membuat berbagai program yang dapat memajukan RPTRA. Teruslah berinovasi dan terus menjaga, melayani dan membimbing para pengunjung RPTRA secara baik,” pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Susukan