Wali Kota Jaktim Ingatkan Peningkatan Etos Kerja dan Kolaborasi Kepada ASN

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meminta seluruh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya agar terus meningkatkan etos kinerja dan kolaborasi dalam berbagai permasalahan dan melakukan upaya penyelesaiannya di bidang Pemerintahan, Perekonomian Pembangunan dan Lingkungan Hidup, hingga Kesejahteraan Rakyat.

Hal ini dikatakan Wali Kota saat memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bulan Juni 2022, di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (16/6/2022).

Rakorwil tersebut menjadi salah satu momen perkenalan pejabat, dalam hal ini ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang baru dilantik dan dimutasi agar segera cepat menyesuaikan diri dengan wilayah Jakarta Timur.

"Tentunya, kepada seluruhnya UKPD/SKPD agar menindaklanjuti apa yang telah menjadi pembahasan di Rakorwil bulan ini, sehingga, permasalahan dan beragam inovasi dapat dirasakan oleh masyarakat," tegas Wali Kota.

Ia pun juga menyampaikan bahwa Rakorwil ini membahas upaya penanganan dan pencegahan kerawanan sosial di masyarakat. Salah satunya, mengenai penataan wilayah Gunung Antang di Kecamatan Jatinegara dan Kecamatan Matraman.

Tak hanya itu, evaluasi persiapan verifikasi lapangan Kota Jakarta Timur terkait Kota Layak Anak yang harus mutakhirkan dimulai dari data hingga kegiatan yang sudah diterapkan.

"Kita inginkan semuanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dan ini menjadi perhatian," pungkasnya. (AJ)