Gandeng CSR, Kader PKK dan Dasawisma Ciracas Ikuti Pelatihan Masak Pasta

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan kader Dasawisma Kelurahan Ciracas mengikuti pelatihan memasaka pasta fettucini di Aula Serbaguna Kantor Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kegiatan yang diikuti 150 orang kader tersebut berkolaborasi bersama dengan CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Ega Food.

Alhamdulillah kita bisa menggelar pelatihan masak bagi para kader. Ini bagian inovasi Kami dalam memberikan pelatihan dan pemahaman dalam mewujudkan PKK yang bangkit dan terus berkarya,” kata Ketua TP PKK Kelurahan Ciracas, Nur Ainie, saat dikonfirmasi, Selasa (5/7/2022).

Ainie menambahkan, kegiatan tersebut juga dalam rangka menggelorakan Gerakan Keluarga Sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana bagi masyarakat. Dimana, Kelurahan Ciracas sebagai pilot project (proyek percontohan) dalam mendukung dan mengedukasi masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi dan bencana.

“Jadi, kegiatan ini juga bagian dari upaya kami dalam memulihkan ekonomi, artinya para kader dapat bangkit dan bisa memulai usaha baru,” tandasnya. (AJ)

Foto Dok. Tim PKK Kelurahan Ciracas