Mural Bertema Alam Hiasi Kantor Kelurahan Cibubur

Mural bertemakan alam menjadi penghias wajah baru Kantor Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Selain memberikan kesan estetik, mural tersebut merupakan dukungan bahwa kota Jakarta Timur sebagai Kota Laya Anak.

Dengan mengerahkan pasukan Paint Crew Orange dari petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum), dinding Pos Camp PPSU dan Halaman Kantor Kelurahan Cibubur nampak cantik bersih dan indah. Ini sesuai tema kegiatan yang terus digelorakan bahwa `Cibubur Bersih, Cibubur Indah`.

“Ini dukungan dari Kelurahan. Kita mendukung dalam meningkatkan kreativitas dan potensi dari para PPSU. Jadi, ada dua titik fokus hiasan mural ada di Pos Camp PPSU dan halaman atau taman Kelurahan dengan nuansa alam, sehingga dapat memberikan kenyamanan hingga ramah bagi anak - anak dalam bermain,” kata Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Cibubur, Heru Kristianto, di lokasi, Jumat (8/7/2022).

Heru mengatakan, inovasi dari para PPSU ini diharapkan dapat memberikan kesan unik agar anak - anak nyaman saat berada di Kantor Kelurahan Cibubur dan menjadi bagian edukasi bagi masyarakat, jika lingkungan itu bersih, rapi, indah, dan asri. Ia pun mengapresiasi hasil kinerja para petugas PPSU.

“Saya pesan akan pentingnya menjaga kekompakan dalam berkreasi demi kenyamanan dan kebersihan di lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (AJ)