Dukung Jaktim KLA, Tembok Halaman Kantor Kecamatan Cipayung Dimural

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Ceger membuat mural di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Selasa (12/7/2022). Camat Cipayung, Panangaran Ritonga, mengatkan, pembuatan mural di halaman Kantor Kecamatan Cipayung ini agar terlihat lebih menarik.

"Mural ini bertujuan untuk mendukung Jakarta Timur menjadi Kota Layak Anak dan selalu mengajak warga terus melakukan inovasi, baik khususnya anak-anak dan penghijauan jadi temanya pertanian ramah anak," jelas Panangaran.

Ia berharap dengan adanya mural ini, lingkungan Kantor Kecamatan Cipayung lebih berwarna dan warga melihat juga bisa melakukan hal inovasi menghias wilayah Kecamatan Cipayung menjadi lebih menarik.

Sementara itu, Lurah Ceger, Suratno, menjelaskan, pembuatan mural di tembok halaman Kantor Kecamatan Cipayung dilakukan oleh 4 orang PPSU yang mempunyai keahlian menggambar mural.

"Kita turunkan mereka membuat mural ramah anak dengan konsep pertanian, dan Alhamdulillah hasilnya memuaskan, mereka membuat mural sudah seminggu menyulap tembok sepanjang 500 meter menjadi lebih berwarna dan lebih menarik," jelas Suratno. (JS)

Foto Dok. Kecamatan Cipayung