Wali Kota Berikan Laptop dan Printer Untuk DPC Gerkatin Jakarta Timur

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memberikan bantuan kepada Gerakan Untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) di Sekretariat Gerkatin, Jalan H. Siun, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/7/2022).

Bantuan tersebut diberikan Wali Kota secara simbolis kepada Ketua DPC Gerkatin Jakarta Timur, Siti Khodijah. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 laptop dan 1 printer dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur yang diserahkan melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Wali Kota menyampaikan, mengapresiasi bahwa teman – teman penyandang disabilitas masih mau bekerja dan berkreasi, juga mau memberdayakan komunitasnya.

"Jadi, Saya memberikan fasilitas dan bantuan yaitu laptop dan printer untuk membantu mengurus administrasi di DPC Gerkatin Jakarta Timur," katanya.

Ia berharap, agar teman – teman disabilitas Gerkatin dapat terus berinovasi, dan berkreasi serta tidak pasrah dengan nasib sebagai penyandang disabilitas.

“Jangan khawatir, Kami Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur siap membantu terus jika ada kesulitan,” ujarnya. (JS)