Wakil Gubernur DKI Resmikan Posyandu Remaja Cahaya di RW 10 Pondok Kelapa

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, meresmikan Posyandu Remaja Cahaya, Komplek Billymoon RW 10 Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2022).

Tanda diresmikannya Posyandu Remaja Cahaya dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta dan selanjutnya dilakukan pemotongan pita.

Pada kegiatan ini Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta didampingi oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar. Turut hadir dalam acara ini Camat Duren Sawit, Musa Syafrudin dan Lurah Pondok Kelapa, Rasikin.

"Hadirnya Posyandu Remaja Cahaya di Pondok Kelapa ini salah satu hal yang luar biasa, karena dari Posyandu Remaja ini bisa menghindari tawuran, menghindari bahaya narkoba, kekerasan seksual anak dan sebagainya," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, anak - anak Posyandu Remaja Cahaya ini mempunyai kreativitas membanggakan. Mulai dari menghadirkan konsultasi kesehatan, penyuluhan kesehatan, berkepribadian yang baik, kreativitas dan memiliki inovasi yang bisa dikembangkan dengan baik.

"Saya ucapkan selamat buat remaja dan Karang Taruna dan seluruh pengurus RW yang sudah mendukung dengan adanya Posyandu Remaja di RW 10 Kelurahan Pondok Kelapa ini," katanya.

Sementara itu, Ketua RW 10 Pondok Kelapa, Firino Pratama, mengucapkan terima kasih peresmian Posyandu Remaja Cahaya oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta yang bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Ia berharap dengan adanya Posyandu Remaja Cahaya ini bisa menjadi contoh kepada RW lain di wilayah Kelurahan Pondok Kelapa.

"Saya harap kemajuan membina remaja ini menjadi pembaruan dan dapat menyiapkan generasi yang baik, bermanfaat dan bermartabat buat negara," ujarnya. (JS)