Wali Kota Jakarta Timur Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Al Hikmah

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Gema Muharram 1444 H di Masjid Al Hikmah Nurul Bahar, Jalan Teluk Bereau Blok C7/8 Kavling TNI AL Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (13/8/2022).

Dalam kegiatan itu, Wali Kota menyerahkan secara simbolis santunan anak yatim dari Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Alhamdulillah saya baru saja menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Al Hikmah Nurul Bahar dalam rangka Gema Muharram. Tentunya, kegiatan ini sangat mulia, ada santunan, ada sunatan massal, ada nikah massal, bazar, dan donor darah,” kata Wali Kota.

“Tentunya kegiatan seperti itu adalah program yang bisa dikolaborasikan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Saya sangat apresiasi kepada DKM (Dewan Kemakmuran Masjid), seluruh panitia, RW 17, tokoh masyarakat yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini,” lanjut Wali Kota yang didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Timur, Rohmad, serta Wakil Camat Duren Sawit, Sri Sundari dan Lurah Duren Sawit, Santi Nur Rifiandini.

Wali Kota berharap kegiatan seperti ini terus disyiarkan dan dibesarkan agar disukai para anak muda dan remaja sebagai penerus bangsa agar mereka terhindar dari pergaulan bebas.

“Kegiatan seperti ini tentunya harus kita syiarkan, kita harus besarkan, harus kembangkan terus inovasi dan edukasi kepada masyarakat agar masjid ini terus disukai dan dicintai oleh anak muda dan remaja. Mudah-mudahan dengan banyaknya pemuda dan remaja yang mencintai masjid dan bisa jauh dari hal-hal negatif adalah pergaulan bebas, tawuran, narkoba dan sebagainya,” tutupnya. (JS)