83 ASN Wali Kota Jakarta Timur Dikukuhkan untuk Agen Perubahan

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, melantik 83 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Wali Kota Jakarta Timur, untuk agen perubahan, di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (15/8/2022). Dengan menjadi agen perubahan, para ASN itu diharapkan dapat mengubah pola pikir serta budaya kerja di lingkungan kelurahan, kecamatan, hingga Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur untuk lebih baik lagi.

Harapan itu diungkapkan Asisten Pemerintahan Kota Adminidtrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, yang juga berharap 83 ASN yang dikukuhkan dapat memberikan motivasi dan mampu berinovasi. Semua itu diharapkan dapat ditularkan kepada ASN lainnya dalam membangun pola kerja dan budaya kerja untuk lebih maju di masing-masing unit atau organinasasi kerja Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Agen perubahan diharapkan bisa memotori, memotivasi, juga membuat inovasi-inovasi, ide-ide dalam peningkatan kinerja pengembangan organisasi, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi itu bisa berjalan seoptimal mungkin,” ujar Eka. (AD)