Wali Kota Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga RW 01 Kelurahan Dukuh

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, membagikan bendera Merah Putih sebagai salah satu gerakan menyemarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pembagian bendera Merah Putih dibagikan saat Safari Jumat Wali Kota,  saat bersilaturahmi bersama jamaah Masjid Nurul Huda Kelurahan Batu Ampar dan saat meninjau progres pembuatan Waduk Dato Tonggara, Kelurahan Kramat Jati. Wali Kota membagikan bendera Merah Putih ke RW 01 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Pembagian bendera Merah Putih ini merupakan bagian dari Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia saat peringatan HUT ke-77 RI,” kata Wali Kota, Jumat (19/8/2022).

Wali Kota juga mengingatkan, kepada seluruh warga agar terus menumbuhkan semangat juang dan rasa patriotisme masyarakat dalam menjaga keasrian dan kebersamaan dilingkungan.

"Semangat juang dan rasa patriotisme perlu ditumbuhkan dalam kolaborasi menjaga dan memajukan lingkungan. Selain itu, juga mengenang jasa pahlawan kemerdekaan dan mengisi masa sekarang dengan kegiatan positif dan bermanfaat," pungkasnya. (AJ)