Wali Kota Jakarta Timur Hadiri Re-launching Rumah Bunda di Kelurahan Dukuh

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar menghadiri Gema Muharram 1444 H/2022 M sekaligus re-launching Yayasan Pengembangan Sumber Daya Perempuan Rumah Bunda di Jalan Dukuh RW 03 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (11/9/2022).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurahman Suhaimi, Anggota DPRD DKI Jakarta H. Thamrin, dan Tokoh Agama, Muslih Abdul Karim.

Kehadiran Wali Kota mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi tinggi, Rumah Bunda ini diharapkan dapat berkolaborasi dalam pembinaan  generasi muda bangsa.

"Rumah bunda ini kita harapkan dapat membantu program daerah DKI Jakarta, selain sosial ini program Rumah Bunda ini menekankan pembinaan umat," kata Wali Kota.

Menurut Wali Kota, keberadaan Rumah Bunda juga sebagai wadah dalam mewujudkan perempuan yang berprestasi, mandiri di berbagai bidang. Untuk itu, dirinya meminta agar upaya peningkatan wawasan dan kemampuan dari kaum perempuan itu sendiri dalam berkarya dan mengembangkan potensi keterampilannya sehingga dapat berdampak besar bagi masyarakat baik yang menyangkut masa depan kehidupan sosial ekonomi lingkungan kesejahteraan mental spiritual.

“Seperti temanya atau visinya kuatkan solidaritas, hadirkan yatim berkualitas,” tandasnya. (AJ)