Pemkot Terima Kunjungan Kerja Tim Penggerak PKK Sawah Lunto Sumatera Barat

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur menerima kunjungan kerja Tim Penggerak PKK Kota Sawah Lunto Provinsi Sumatera Barat di Ruang Serbaguna Blok A, Kantor Walikota, Rabu (14/9/2022).

Dibawah pimpinan Wakil Ketua TP PKK Kota Sawah Lunto, Neldaswenti, kehadiranya diterima langsung Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur Achmad Salahuddin dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur Diah Anwar.

Achmad menyampaikan, apresiasi dan ucapan selamat datang kepada Tim Penggerak PKK Kota Sawah Lunto yang melakukan kunjungan kerja sekaligus ingin mengetahui pemberdayaan yang dilakukan TP PKK Kota Jakarta Timur.

“Selain bersilaturahmi, mereka juga ingin mengetahui ketertiban administrasi juga mengetahui hal apa saja dari implimentasi yang dibuat dalam 10 Program PKK di Jakarta Timur. Tentunya, ini baik dalam meningkatkan pengetahuan dan wawasan PKK,” kata Achmad.

Achmad juga menjelaskan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur terus berkolaborasi dan berinovasi bersama kader PKK dalam memberikan pelayanan disetiap program pemberdayaan.  Termasuk dalam mewujudkan program prioritas Jakarta Timur, salah satunya pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19.

“Tentunya kita terus libatkan PKK. Salah satunya dalam kegiatan pemulihan ekonomi baik itu melalui kerajinan hingga urban farming. Semoga kehadiran rombongan TP PKK Kota Sawah Lunto di Jakarta Timur menjadi sesuatu yang bermakna yang dapat diadopsi di Sumatera Barat,” pungkasnya. (AJ)