Pemprov DKI Survey Kepuasaan Masyarakat di Kelurahan Malaka Sari

Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta menggelar Survei Kepuasaan Masyarakat (SKM) di Kantor Sekretariat RW 03 Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

Survei ini melibatkan 30 orang Kader Jumantik (Juru pemantau jentik), Pengurus RT, Pengurus RW, LMK  Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).  

Kasubag Informasi dan Pelaporan Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marlon Garsia menjelaskan survei di Malaka Sari merupakan hari ketiga pelaksanaan SKM. Nantinya, setiap wilayah akan dilakukan survei di dua kelurahan berbeda.

“Intinya kami melakukan monitoring dan survei di wilayah DKI Jakarta. Ini hari ketiga pelaksanaan SKM, sebelumnya kami sudah melaksanakan kegiatan di Kelurahan Pulogebang, Jakarta Barat dan hari ini, di Kelurahan Malaka Sari,” terangnya.

Marlon menjelaskan survei dilakukan agar masyarakat dapat menilai langsung pelayanan, khususnya pelayanan wilayah Kelurahan Malaka Sari.

“Jika ada kekurangan bisa langsung dijelaskan kekurangannya seperti apa, dan kami juga bisa menilai ASN di kelurahan ini apakah sudah bisa menjalankan fungsinya dengan baik,” terangnya. (JS)