107 Kader PKK Se-Kecamatan Makasar Ikuti Pembinaan Administrasi

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Diah Anwar memimpin kegiatan Pembinaan Administrasi Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Makasar, di Ruang Aula Serbaguna, Kantor Kecamatan Makasar, Senin (3/9/2022).  Sebanyak  107 kader PKK se-Kecamatan Makasar mengikuti kegiatan tersebut.

Diah Anwar dalam penjelasannya mengungkapkan, kegiatan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus mendata administrasi kader PKK di wilayah Kecamatan Makasar.

“Apakah sudah berjalan baik, alhamdulilah kader PKK disini sudah baik, dan kompak ini yang kita harapkan,” kata Diah Anwar.

Pembinaan itu juga untuk mengukur sejauh mana PKK Kecamatan dan kelurahan se-kecamatan Makasar ini sudah menjalankan 10 program PKK bersama warga.

“Diharapkan dari kunjungan kami kesini untuk seluruh kader PKK di wilayah seluruh Kecamatan Makasar menambahkan semangat dalam menjalankan kegiatan-kegiatan PKK. Teruslah berinovasi membawa Jakarta Timur menjadi semakin baik kedepannya,” tutup Diah.

Kegiatan pembinaan juga dihadiri Wakil Ketua PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Fida Hendra dan Wakil Ketua II PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Ponti Fredy. (JS)