Pemkot Siap Dukung Lomba Robotic Game Tingkat SD dan SMP

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi Yayasan MTS (Madrasah Tsanawiyah) Pondok Karya Pembangunan Jakarta Islamic School di Ruang Rapat Wakil Wali Kota, Lantai 2 Blok A, Kantor Walikota, Kamis (6/10/2022).

Audiensi yang dipimpin Dewan Pengawas Yayasan, Andi Mappaganty dalam rangka meminta dukungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur pada helatan "Robotic Game, Edukasi teknologi dan Funbike” yang akan diselenggarakan pada Hari Pahlawan, November 2022 mendatang.

“Ini cukup baik ya, artinya Jakarta Timur memulai event perlombaan dimana robot-robot hasil karya anak siswa SD dan SMP dapat diperlombakan dan ini akan kita dukung ya,” kata Fredy.

Menurutnya, event perlombaan ini salah satu mata pelajaran yang sangat dibutuhkan dalam rangka meningkat kreatifitas dan inovasi peserta didik yang dapat memotivasi masa depan para generasi muda bangsa.

”Kedepannya kita harapkan menjadi perhatian bagi Sudin Pendidikan di Jakarta Timur dalam kemajuan dan presatasi bagi generasi muda di Jakarta Timur,” tandasnya. (AJ)