Sudin Kesehatan Jakarta Timur Gelar Lomba Konvensi Inovasi Bidang Kesehatan

Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar lomba Konvensi Inovasi Bidang Kesehatan 2022 di Aula Gedung Sudinkes Jakarta Timur, Jalan Matraman Raya, Kecamantan Jatinegara, Senin (10/10/2022). Lomba diikuti 20 peserta dari 4 RSUD (Rumah Sehat Umum Daerah) dan 10 Puskesmas di wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Timur, Nikensari Koesrindartia mengatakan, pelayanan publik di  fasilitas kesehatan tingkat  dasar (puskesmas) dan tingkat lanjut di RSUD sebagai  Rumah Sehat Untuk Jakarta adalah  dengan terus menemukan ide, kreasi yang menjadikannya inovasi  dan berdampak peningkatan produktivitas SDM dalam memberi  pelayanan publik. Sasaran inovasi daerah adalah peningkatan pelayanan publik, peningkatan pemberdayaan dan peran serta masyarakat serta peningkatan daya saing daerah.

“Alhamdulillah, kita dapat mengadakan konvensi inovasi bidang kesehatan secara offline setelah dua tahun sejak adanya pandemi Covid 19. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk perbaikan kualitas pelayanan khususnya di bidang keperawatan, dan bisa berkontribusi nyata aktif dalam mendukung program-program pembangunan kesehatan di Kota Administrasi Jakarta Timur,” kata Nikensari.

Dalam kesempatan itu, Nikensari berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan lomba inovasi tersebut.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan ini terpilih juara-juara inovasi yang mampu membawa kebaikan untuk organisasi agar inovasi yang dihasilkan mempunyai dampak di masyarakat,” ujarnya. (MM)