Wali Kota Tinjau Perbaikan Turap Longsor di RW 04 Kelurahan Makasar

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bergerak cepat melakukan penanganan turap longsor di Jalan Kerja Bakti RW 04, Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa (11/10/2022).

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, yang meninjau langsung perbaikan turap oleh Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta melalui pihak ketiga, meminta proses pengerjaannya dilakukan dengan cepat dan baik.

“Karena pengerjaan ini, akses jalan warga terganggu terutama warga RW 07, saya minta pengerjaan dilakukan dengan cepat dan baik, agar jalan ini dapat kembali digunakan oleh warga,” kata Wali Kota.

Turap yang harus diperbaiki mencapai panjang  47 meter dengan tinggi 12 meter. Diperkirakan, perbaikan akan memakan waktu selama dua bulan sejak perbaikan.

“Saya minta pengawas dari Kasatpel Sudin SDA Kecamatan Makasar dilakukan dengan baik, agar pengerjaan bisa berjalan maksimal dan berkualitas,” ujar Wali Kota yang didampingi Camat Makasar Kamal Alatas, Wakil Camat Makasar Mahpuz dan Lurah Makasar Nasrudin. (JS)